Universitas Nahdlatul Ulama Lampung (UNU Lampung) sebagai institusi  pendidikan yang memiliki sumber daya manusia yang berasal dari berbagai latar belakang pendidikan dan juga memiliki berbagai fasilitas yang sangat memadai  untuk dapat melaksanakan berbagai kegiatan tri dharma Perguruan Tinggi (pendidikan  dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat) sehingga dapat berkontribusi untuk pembangunan bangsa dan Negara. 

Sebagai institusi pendidikan, pengembangan sumber daya manusia tidak  hanya dilakukan secara internal, melainkan secara eksternal juga sangat diperlukan.  Melalui kerja sama antar lembaga, kerja sama yang telah maupun yang akan dibangun tidak saja terbatas di bidang akademik tetapi non akademik. 

Sejak beberapa tahun terakhir, UNU Lampung sudah mengelola kegiatan kerja  sama secara kelembagaan yang dilakukan oleh Program Studi maupun Fakultas  bahkan Universitas. Kerjasama tersebut dilakukan dalam rangka mewujudkan  komitmen Universitas dalam membangun UNU Lampung menjadi Perguruan Tinggi  yang unggul dalam berbgai bidang. Selain itu, dalam rangka mencapai nasionalisasi  kampus, UNU Lampung akan terus melakukan kerja sama dengan berbagai  institusi dalam maupun luar negeri dengan bermodalkan keunggulan dan kekuatan yang dimiliki UNU Lampung 

Kerjasama yang dimaksudkan dalam laporan kegiatan kerjasama ini adalah  semua kegiatan yang dijalankan mulai dari kesepakatan kerjasama, pelaksanaan  kerjasama sampai kepada keberlajutan kerjasama yang digali antara UNU Lampung dengan mitra kerjasama, baik di tingkat local, nasional maupun  internasional, yang dituangkan dalam kesepakatan bersama atau perjanjian kerja sama yang ditandatangani oleh pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan kerja sama tersebut. Untuk itu, dipandang perlu untuk membuat laporan kerjasama yang  telah dilaksanakan. Hal ini dilakukan untuk sebagai acuan evaluasi atas  kerjasama yang disepakati dengan mitra kerjasama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *